Kontraktor jasa pengaspalan jalan hotmix di Bekasi meliputi area Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur,Bekasi Utara,Jatiasih,Jatisampurna, medan Satria,Mustika Jaya,Pondok Gede,Pondok Melati,Rawalumbu,Babelan, Cikarang Pusat,Karangbahagia,Sukatani, Bojongmangu, Cikarang Selatan,Muara Gembong, Sukawangi, Cabangbungin,Cikarang Utara,Pebayuran,Tambun Selatan, Cibarusah,Cikarang Timur, Serang Baru,Tambun Utara,Cibitung,Cikarang Barat, Setu,Tambelang,Cikarang Barat,Kedungwaringin,Sukakarya,Tarumajaya dan sekitarnya.


Perusahan jasa pengaspalan jalan di Jakarta (Aspal hotmix) dan perbaikan (patching) jalan khususnya di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Pengaspalan Jalan kami di dukung oleh SDM dan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam bidang infrastruktur jalan.

Demi membangun kepercayaan pelanggan dan menjalin kerjasama yang baik, saling menguntungkan, dan berkelanjutan, kami selalu menjaga kualitas pekerjaan dan memberikan pelayanan sesuai dengan permintaan pelanggan dan selalu menerima saran dan kritik dari pelanggan demi kemajuan perusahaan kami. Kepercayaan dan kepuasan anda adalah tujuan dan motivasi kami dalam bekerja.

HARGA ASPAL HOTMIX

Harga atau Biaya Pengaspalan Jalan Hotmix Per Meter tergantung luas dan spesifikasi aspal yang diminta, kami akan melakukan survey lokasi, anda belum memiliki gambaran harga atau biaya silahkan hubungi kami, kami akan bantu buatkan penawaran harga pengaspalan jalan sesuai spesifikasi yang anda minta. Specialist Jasa Pekerjaan Pengaspalan Jalan ASPAL Hotmix Mengerjakan Mulai dari Dasar atau Pelapisan Ulang Bagaimanapun Kondisinya.

Tahap Persiapan Pengaspalan Jalan

Sebelum anda melaksanakan proses pengaspalan jalan, sebaiknya anda perlu memperhatikan beberapa hal penting di bawah ini:
  1. Pastikan pondasi jalan yang akan diaspal harus padat. Kondisi jalan atau lokasi yang akan diaspal harus dalam kondisi padat untuk menghindari aspal mudah rusak dan mengelupas atau pecah dan tidak tahan lama. Jangan sembanrang memilih kontraktor aspal jalan yang asal dan tidak teliti karena akan mengakibatkan biaya untuk perawatan jalan menjadi besar dan boros.
  2. Pada saat proses pengaspalan jalan, pastikan aspal dipadatkan dengan benar. Aspal panas/hotmix dituangkan di area jalan yang diaspal kemudian dipadatkan dengan menggunakan alat tandem roller. Kemudian langkah terakhir, aspal dipadatkan dengan alat pemadat roda baja yang tanpa getaran. Proses pemadatan aspal harus dilakukan sebelum aspal berada di bawah suhu 85 derajat celcius agar material aspal saling mengikat dan tahan lama.
  3. Buatlah sistem drainase yang baik agar air pada saat hujan dapat mengalir sehingga jalan cepat kering. agar tidak merusak lapisan aspal hotmix.
  4. Memperhitungkan batas beban jalan aspal, berapa batas minimal serta beban maksimal beban kendaraan yang mampu dapat ditahan oleh jalan tersebut. 
  5. Lakukan perbaikan segera pada jalan aspal yang berlubang karena akan melemahkan kekuatan dari jalan aspal dan memperparah kerusakan jalan aspal tersebut jika tidak segera dilakukan perbaikan.

Keunggulan Jasa Aspal hotmix dari kami.


1.Pengerjaan oleh tenaga kerja yang berpengalaman di bidang aspal jalan.
2.Kualitas material aspal yang kami berikan terbaik KW 1, aspal hotmix langsung dari pabrik AMP (Aspal Mixing Plant) bukan dari aspal daur ulang.
3.Pekerjaan pengaspalan jalan kami langsung kerjakan sendiri, tanpa subkontraktor lagi.
4.Harga Pengaspalan jalan dari kami kompetitif dan bersaing
Pekerjaan kami selalu mengutamakan kwalitas dan semua jenis pekerjaan selalu kami berikan GARANSI

Jenis-Jenis Pengaspalan Hotmix

Informasi tukang Aspal hotmix murah di Jabodetabek

– Aspal hotmix jenis ATB (asphalt Treated Base)

– Aspal Hotmix jenis ACBC (Asphalt Concrete Binder Course)
– Aspal Hotmix jenis ACWC (Asphalt Concrete Wearing Course)
– Aspal Hotmix jenis HRS (Hot Roller Sheet)
– Aspal Hotmix jenis III laston
– Aspal Hotmix jenis III Laston special
– Aspal Hotmix jenis Shand Sheet
– Aspal Hotmix jenis Shand Sheet Special
Kami menerima segala macam pekerjaan pengaspalan hotmix dan perbaikan aspal jalan (patching) untuk :
Jalan umum, Jalan area perumahan, cluster, kampung, Area parkir dan halaman perkantoran, Ruko, Mall, supermarket, Area Pabrik, SPBU, Garasi, Area basement gedung, stasiun, terminal dan sebagainya. Kami berusaha yang terbaik untuk klien kami agar kepuasan menjadi syarat utama bagi seluruh klien kami disektor pemerintahan dan swasta

Kami adalah jasa pengaspalan jalan dengan harga murah tapi dengan harga murah itu kami memberikan jaminan kwalitas.Kontraktor jasa pengaspalan jalan hotmix di Bekasi meliputi area Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu - Kabupaten Bekasi Babelan, Cikarang Pusat, Karangbahagia, Sukatani, Bojongmangu, Cikarang Selatan, Muara Gembong, Sukawangi, Cabangbungin, Cikarang Utara, Pebayuran, Tambun Selatan, Cibarusah, Cikarang Timur, Serang Baru, Tambun Utara, Cibitung, Cikarang Barat, Setu, Tambelang, Cikarang Barat, Kedungwaringin, Sukakarya, Tarumajaya dan sekitarnya.

Hubungi Kami, Kami siap membantu Anda, Konsultasi Gratis



 
Top