Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Perbaikan Jalan di Pacitan: Kebonagung, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Punung, Pringkuku, Donorojo, Nawangan, Tegalombo, Sudimoro, Bandar. Pacitan dikenal dengan nama Kota Pariwisata atau Kota Seribu Goa. Hal ini dikarenakan kekayaan alam dan ekstika Pacitan yang sungguh luar biasa dan sangat memikat para pengunjung. Pariwisata di Pacitan terdiri dari Wisata Goa, Wisata Pantai, Wisata Pegunungan (Hikking), Wisata Sejarah, Wisata Pemandian Alam dan Saat ini sedang dalam tahap penyelesaian kawasan Olahraga yang nantinya bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang bisa dikunjungi di Pacitan.
Wisata Goa yang terkenal di Pacitan diantaranya Goa Gong Yang ternama sebagai Goa Terindah se-Asia Tenggara, Goa Kalak Konon Mantan Presiden Soeharto pernah melakukan semadi di Goa ini, Goa Tabuhan di mana Alibasyha Sentot Prawirodirjo pernah melakukan semadi di dalam Goa ini dan Batu di dalam goa ini jika dipukul akan membunyikan suara seperti alat musik gamelan Jawa, Goa Luweng Jaran.
Wisata Pantai terhampar luas di Pacitan, sehingga anda harus menentukan terlebih dahulu pantai mana yang akan anda kunjungi. Jika anda menginginkan pantai dengan pasir putih dan pemandangan batu karang yang indah Pantai Watu Karung, Srau dan Pantai Klayar bisa menjadi pilihannya. Namun jika anda menginginkan pantai yang penuh dengan sarana wisata dan mudah diakses Pantai Teleng Ria bisa menjadi pilihannya karena hanya berjarak sekitar 3 Km dari pusat Kota. Pantai lain yang bisa dikunjungi seperti Pantai Soge yang terkenal dengan jembatan indahnya, Pantai Taman di mana disana terdapat penangkaran penyu, pantai Sidomulyo dengan Flyingfox terpanjang se-Indonesia, Pantai Banyutibo dengan pemandangan air terjun yang langsung menuju ke pantai, dan masih banyak pilihan pantai lainnya.
Pemandian Air Hangat Tirtohusodo berada di Kecamatan Arjosari, sekitar 15 Km dari pusat kota ke arah Utara, disini menyuguhkan pesona mandi dibawa kaki gunung kelir dengan air Panas Alami, fasilitas di Pemandian ini pun cukup lengkap seperti Villa, Toko Cenderamata, Kantin atau Rumah Makan, Parkir luas
Monumen Jenederal Sudirman berada di Kecamatan Nawangan, 30 Km dari pusat kota Pacitan. Monumen ini berdiri megah di atas gunung dan telah diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, disini masih dapat kita lihat Rumah yang digunakan Jenderal Sudirman ketika melakukan Gerilya.

Secara administratif Pacitan terbagi menjadi 12 kecamatan yaitu: Pacitan, Kebonagung, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Punung, Pringkuku, Donorojo, Nawangan, Tegalombo, Sudimoro, Bandar.
Kontraktor Aspal  Jalan di Pacitan, Lumajang, Pasuruan, Sumenep, Blitar, Bojonegoro, Lamongan, Nganjuk, Ngawi, Sidoarjo, Jember, Magetan, Situbondo, Mojokerto, Gresik, Malang, Surabaya Jawa Timur Murah - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Surabaya, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix. Kami melayani jasa pengaspalan jalan untuk jalan raya, jalan tol, jalan area perumahan, pabrik, parkiran perkantoran, ruko, supermarket, mall ataupun tempat perbelanjaan dan sebagainya. Berikut ini kami sampaikan Spesifikasi Paket Harga Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix.

Paket Harga Pengaspalan Jalan Hotmix Murah


Rincian Biaya dan Spesifikasi Paket Jasa Pengaspalan/Perbaikan Jalan Sebagai berikut:
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN A
(Pelapisan aspal hotmix) Harga/Biaya Rp 75.000/M2 :
1. Pembersihan area kerja
2. Coating aspal/perekat ( elmosi)
3. Gelar hotmix 2cm
4. Pemadatan dg baby loler
5.mobilisasi,alat dan tenaga kerja
6. Pembersihan kembali area kerja/finising
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN B :
(aspal penestrasi)
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Koting aspal bakar (perekat)
4. Gelar abu batu
5. Pemadatan dg mesin walls
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN C
(pelapisan ulang/overlay)
1. Pembersihan area kerja
2. Tambal sulam batu split untuk lokasi yg berlubang/rusak
3. Coating aspal cair(perekat)
4. Gelar aspal hotmix
5. Pemadatan dg baby loler
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN D
Pengaspalan dari awal / baru dari 0%/dari tanah
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Siram/coating aspal cair (perekat)
4. Gelar aspal hotmix 3cm
5. Pemadatan dg mesin walles
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK A
Pemasangan Paving block K300 Press Hydrolik
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4 pemasangan paving blok 6cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK B
pemasangan paving blok k300 press hydrolik
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4. Pemasangan paving blok t 8cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. alat dan tenaga kerja.
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK C 
jasa pemasangan paving blocknya
1. Kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu
4. Pasang paving blok
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja.

Itulah informasi Paket Harga Pengaspalan Jalan Hotmix Murah dari kami untuk wilayah di Situbondo, Mojokerto, Gresik, Malang, Surabaya Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. semoga bermanfaat, kami siap membantu Anda.




Kontraktor Aspal  Jalan di Pacitan:Pacitan, Kebonagung, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Punung, Pringkuku, Donorojo, Nawangan, Tegalombo, Sudimoro, Bandar, Lumajang, Pasuruan, Sumenep, Blitar, Bojonegoro, Lamongan, Nganjuk, Ngawi, Sidoarjo, Jember, Magetan, Situbondo, Mojokerto, Gresik, Malang, Surabaya Jawa Timur Murah

 
Top